SEKILAS TENTANG JALAWAVE
ABOUT
- JalaWave Cakrawala (JalaWave) merupakan penyedia layanan Internet dan solusi IT, yang beroperasi sejak tahun 2000.
- Legalitas JalaWave:
- Akta perusahaan
- NPWP
- Ijin Penyelenggaraan Jasa Akses Internet
- Keanggotaan Apjii
- Ijin ISP JalaWave mencakup skala coverage nasional dan sudah masuk dalam sistem pengadaan barang & jasa e-katalog ISP.
- Segmen bisnis JalaWave memberikan solusi IT kepada pelanggan korporasi.
- JalaWave memiliki pengalaman & komitmen untuk dapat memberikan layanan terbaik sesuai kebutuhan.
VISI & MISI
Visi
- Dengan perkembangan teknologi informasi dan Internet saat ini, dapat dimanfaatkan bagi peningkatan kesejahteraan sosial dan pendidikan.
- Dapat menjadi salah satu perusahaan IT yang dikenal luas dan berkualitas tinggi di Indonesia.
Misi
- Menyediakan sarana informasi melalui akses Internet, yang secara luas dapat dengan mudah dijangkau oleh masyarakat.
- Membuat infrastruktur telekomunikasi yang terjangkau bagi komunitas, tidak hanya secara geografis, tapi juga memiliki nilai ekonomis.
VALUES
- Orientasi pada aspek Kepuasan Pelanggan
Kepuasan Pelanggan merupakan hal terpenting dan menjadi inti dari segala proses kegiatan usaha JalaWave. Dengan berpijak pada profesionalisme, perkembangan teknologi serta peningkatan sumber daya manusia, JalaWave senantiasa berusaha untuk memberikan layanan terbaiknya.
- Dinamis
Dalam menjalankan operasional bisnisnya, JalaWave didukung oleh 'tenaga-tenaga muda' yang profesional, dan hal tersebut membuat JalaWave lebih fleksibel serta mampu beradaptasi dengan cepat dalam menjawab tantangan & kebutuhan pelanggan. Dengan dinamika ini, JalaWave berusaha untuk mengambil nilai tambah dalam hal kinerja dan produktivitas sehingga memberikan dampak positif bagi perusahaan dan terutama pelanggan.
- Kekeluargaan
Dengan rasa kekeluargaan yang tinggi di internal JalaWave, diharapkan akan mampu memberikan kenyamanan bagi pelanggan sebagai mitra kerja JalaWave.
PENGALAMAN DAN KOMITMEN
- Lebih dari 20 tahun memiliki pengalaman dalam mengelola & memberikan solusi IT kepada pelanggan.
- Memiliki SDM yang berpengalaman dan kompeten untuk dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.
- Memiliki portfolio mutual partners dengan jalinan kerjasama yang cukup lama (lebih dari 10 thn) – customer loyality.
- Berpengalaman dan mampu menyediakan layanan yang bersifat IT project based dengan lingkup survey, instalasi, integrasi, optimasi & manajemen (operasional dan maintenance).